Surat pengunduran diri


Lamongan, 13 Agustus 2012
Kepada yth,
Pimpinan UD  Heri Prima
Bapak  juwari
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku Buruh UD  Heri Prima berdasarkan Kesepakatan Lisan Bersama ( KLB) tentang perburuhan dan Undang – Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.

Nama                                 :   Nur  said
Jenis Kelamin                    :   Laki – laki
Tempat Tanggal Lahir       :   Temanggung , 28-03-1981
Jabatan                               :   Buruh
Alamat                               :   Rt 01/001 Kledung Kec. Kledung  Kab. Temanggung

Mengajukan pengunduran diri dari UD  Heri Prima dengan alasan pindah dan kerja. Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan Kerja dan tanpa motivasi negatif.

Saya berharap UD  Heri Prima dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak -hak saya sesuai ketentuan yang berlaku, Berupa sisa upah Sebesar Rp 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah).

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.

Menyetujui,                                                    Hormat Saya,
J u w a r i                                                          Nur Said    Pimpinan UD Heri Prima

Pos ini dipublikasikan di contoh surat. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar