DANA GERHAN 11 JUTA DITILEP KADES NGGEDABRUS S.Pd


DANA GERHAN 11 JUTA DITILEP KADES NGGEDABRUS S.Pd

Dana gerhan yang sedianya untuk para Petani yang menanam jati dari program pemerintah ini bukannya diberikan kepada Petani untuk merawat jatinya,namun malah ditilep oleh Kades. Dana gerhan tahun 2006 sebesar 11 juta di leg alias digelontor oleh kades NGGEDABRUS S.Pd.Nam

un anehnya Pengurus kelompok Tani Anu gerah njenggelek saja.Karena para pengurusnya adalah kroni2nya yang bagai kerbau yang dicocoh hidungnya para koruptor juga.Memang ada yang pernah menanyakannya .Dia adalah mantan Ketua Kelompok Tani Anu gerah periode 2006-2007 ,namun bukannya berhasil malah dengan konspirasi Dia dicopot dan di ganti oleh mantan Modin desa NGGEDABRUS yang dilengserkan pada reformasi 1998 karena korup .Lagi-lagi pertimbangannya mungkin karena sama-sama koruptor.NGGEDABRUS memang berusaha membangun link-link agar kebobrokannya tidak tercium oleh warga yaitu dengan cara merekrut mantan koruptor.seperti halnya salah satu anggota BPD yang dulunya mantan sekdes desa NGGEDABRUS yang mengundurkan diri ketika diminta untuk mempertanggung jawabkan penggunaan dana hasil mengemis di malaysia.Tapi lucu juga sih..lawong ngemis kok di minta untuk mempertanggung jawabkan?.. DANA GERHAN 11 JUTA DITILEP KADES NGGEDABRUS S.Pd Dana gerhan yang sedianya untuk para Petani yang menanam jati dari program pemerintah ini bukannya diberikan kepada Petani untuk merawat jatinya,namun malah ditilep oleh Kades. Dana gerhan tahun 2006 sebesar 11 juta di leg alias digelontor oleh kades NGGEDABRUS S.Pd.Namun anehnya Pengurus kelompok Tani Anu gerah njenggelek saja.Karena para pengurusnya adalah kroni2nya yang bagai kerbau yang dicocoh hidungnya para koruptor juga.Memang ada yang pernah menanyakannya .Dia adalah mantan Ketua Kelompok Tani Anu gerah periode 2006-2007 ,namun bukannya berhasil malah dengan konspirasi Dia dicopot dan di ganti oleh mantan Modin desa NGGEDABRUS yang dilengserkan pada reformasi 1998 karena korup .Lagi-lagi pertimbangannya mungkin karena sama-sama koruptor.NGGEDABRUS memang berusaha membangun link-link agar kebobrokannya tidak tercium oleh warga yaitu dengan cara merekrut mantan koruptor.seperti halnya salah satu anggota BPD yang dulunya mantan sekdes desa NGGEDABRUS yang mengundurkan diri ketika diminta untuk mempertanggung jawabkan penggunaan dana hasil mengemis di malaysia.Tapi lucu juga sih..lawong ngemis kok di minta untuk mempertanggung jawabkan?..

PELANTIKAN PERANGKAT DESA
DESA NGGEDABRUS
Jum’at pahing 20 maret 2009 pukul 2 siang menurut mbahe man memang hari baik untuk kelahiran penjahat-penjahat yang berpoci lancip di Desa Nggedabrus ini.Kata Primbon Betal Jemur Adam Makna pada hari jum’at pahing mencerminkan kelahiran bayi yang akan dinaungi sifat curang dan munafiq wal koruptor.Mereka merasa terhormat karena hari Jum’at Pahing ini akan di lantik oleh Kades Nggedabrus S.Pd sebagai Perangkat Desa di Desa Nggedabrus.
Bertempat di Balai Desa Nggedabrus dekat Sumur Wali di depan tukang potong yang termasyhur gak ada duanya di Desa Nggedabrus ini disebrang parasi sepeda onthel milik wak darkas Bersebelahan dengan Musholla dan Rumah dinas pak guru.Dekat rumah saite anak muda yang gaul habis.Disekeliling Balai Desa Nggedabrus persiapan Pelantikan Perangkat Desa sedang berlangsung.
Tampak Kerumunan orang orang sambil membawa bendera koalisi partai MUKING(Munafiq Korupsi Nggedabrus) yang juga bergambar kopyah lincip.Partai inilah yang mengusung wak udi,wak pi’in,wak ji menjadi Pemenang pada ujian Perangkat Desa mengalahkan Partai opo anane yang bergambar cingkir kopine Mak atri, dalam Ujian dan penyaringan Perangkat desa yang berlangsung awal bulan Maret 2009 ini.
Tidak seperti partai-partai yang ada di Desa lain yang rela merogoh kantong untuk memberi uang pada para anggotanya,Koalisi partai MUKING (Munafiq korupsi Nggedabrus) malah memeras sebanyak mungkin uang anggotanya asal gak ketahuan .Makanya Partai yang mengusung Perangkat Desa yang menang berusaha menjegal dengan berbagai cara asal dua kandidat dari partai opo anane yang bergambar cingkir kopi yaitu kaji omsin dan wakilnya nggak menang dalam ujian.
Diantara koalisi partai MUKING terdiri dari PKSD MAL atau Partai Korupsi Sumbangan Duit Malaysia dengan ketuanya salah satu anggota BPD,Persatuan Guru Cabul atau PGC pimpinan ustadz cabul, Himpunan wanita perebut suami orang(HPPSO) pimpinan istri ustad cabul,Persatuan Pemeras Rakyat,Persatuan Penipu Masyarakat pimpinan kades Nggedabrus
Hidup Nggedabrus..Hidup Nggedabrus.. Hidup Nggedabrus..Hidup Nggedabrus…..Para Ketua Partai mulai mengeluk-elukkan kades yang yang akan melantik Perangkat Desa sebentar lagi.Tampak kades dengan poci lancipnya tampak tersenyum tenang menjelang pelantikan Perangkat Desa.Asal tahu aja Kades Nggedabrus yang terkenal banci kalau ngomong Memang kelihatannya Alim banget apalagi pocinya yang lancip,Dia emang sengaja memakai kopyah yang lancip agar kelihatan Resmi dan alim.
Pembawa acara memulai acara,Kepala man ud,man in dan wak su yang sedang dilantik dinaungi Kitab Suci Al Qur’an dari belakang (Hanya untuk seremonial),seorang yang Dari tadi dieluk-elukkan oleh pendukungnya yaitu kades Nggedabrus memimpin Pembacaan Pelantikan” Sampean engko karek nirokne,ojo nganti klalen,”tutur kades Nggedabrus.Perangkat Desa yang dilantik Mengangguk ,dan kemudian segera mengulangi sumpah yang diajarkan oleh sang kades Nggedabrus.
“Bismillahirrohmaanirroohim,kulo Perangkat Desa,dinten Puniko sampun prastyo ing ngarsani gusti kang moho pengasih lan penyayang,kulo badhe setia lan njagani peraturan Deso Nggedabrus lan ora bakal mbangkang karo njenengan, bakal ngayomi kawulo alit lan tiyang-tiyang mlarat sanesipun” Singkat cerita sumpah sudah selesai diucapkan Memang Peraturan Desa Nggedabrus mengharuskan Setiap Pejabat harus berbuat baik.Namun setelah acara selesai,Perangkat Desa yang baru dilantik dipanggil oleh kades Nggedabrus .
Kini giliran Kades Nggedabrus memberikan Petuah-petuah kepada pegawai barunya.”Selamat bergabung dengan kami.Perlu diketahui adanya anda semua disini gak lain karena bocoran soal dari kami semua.Anda semua,gak da apa-apanya tanpa kecurangan mulai dari partai guru cabul pimpinan ustad cabul S.Pd sampai partai Persatuan koruptor duit malaysia pimpinan anggota BPD.
Maka mulai hari ini Anda harus bisa mengikuti dan melaksanakan program-program korupsi dan kecurangan yang kami susun.Jangan sampai berbuat makar seperti Ketua dan wakil Partai Cingkir Kopi.Nanti anda semua akan mengalami nasib seperti mereka.Karèna sistem akan melibas kalian,jika anda semua tidak mengindahkan petuah-petuah dari saya.
Akhirnya Kades menyudahi wejangannya pada pegawai barunya.Acara pelantikan Perangkat Desa sudah paripurna.Dan Kades Nggedabruspun segera menuju ke rumahnya sambil membenahi kopyah lancipnya sebagai mahkota kebanggaannya.Karena kopyah lancip merupakan pusaka yang bisa menutupi keborokannya selama ini.

Nantikan episode berikutnya yang berjudul “Kades Nggedabrus bertemu Pak RT “

Pos ini dipublikasikan di Brengkok Brondong Lamongan. Tandai permalink.

3 Balasan ke DANA GERHAN 11 JUTA DITILEP KADES NGGEDABRUS S.Pd

  1. r0wzaek berkata:

    alamat yg kirim testy ini, jl. raya desa brengkok rw.1 rt.2 (dpan ktua rt.2) (rumah sekdes agak ke utara kira2 20 meter)

    Suka

  2. saite berkata:

    nggedabrus,,,,,,,seng penting iso ngopi mbek maen poker,,,,cepitan kuping mbek jenggote abah ( sam ) tukang ngusong uyah podo karo sampean,,,,,,masih bersama RDB,,,,,yah,,yah,yah,,yah,,,oleh oleh ae arek iki,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s