kisah asmara kades raseno


Alhamdulillah ,edisi 07 Majalah Nggedabrus Kembali terbit mengunjungi anda setelah sekian lama vakum karena sibuk nggedaBruss.Majalah nggedabrus walaupun masih sangat sederhana,tetapi mampu mengakomodasi kreasi dan aspirasi bocah-bocah pinggiran di warung kopi . Majalah nggedabruss berupaya menampung obrolan-obrolan rakyat jelata yang ingin diperhatikan aspirasinya.
Akhirnya tidak perlu panjang lebar Prakata dari kami ..Smoga bermanfaat bagi pembaca sekalian.
Terima kasih……
REDAKSI
Petinggine Majalah nggedabrus :Hj Khomsin..sing ngarang karo ngetik : Yasmu’i..

Sebut saja namaku umu,wanita umur 25 tahun kala itu dan orang-orang bilang bentuk tubuhku amatlah proposional, tinggi 160 cm berat 55 kg dan ukuran buah dada 34B,ditunjang wajah cantik (itu juga orang-orang yang bilang )dan kulit putih cerah. Sebelumnya aku memang menjadi primadona di Rt-ku dan banyak pemuda yang sering mencuri pandang termasuk tetanggaku . Menikah dengan Adi 30 tahun seorang pekerja serabutan .Kami dikaruniai anak dari hasil Perkawinanku dan kehidupan seks kami baik-baik saja, suamiku dapat memenuhi kebutuhan seks ku yang dibilang agak hyper..Sehari aku minta 2 sesi yaitu malam sebelum tidur dan pagi hari.Dan cerita perselingkuhan ini berawal dari semenjak suamiku mendapat kepercayaan dari tetanggaku yang sangat baik.Suamiku mendapat kepercayaan sebagai karyawan tetap di tambak udang yang membuat suamiku harus bekerja siang malam.Pada awalnya bisa menerima semua itu tetapi
lama-kelamaan kebutuhan ini harus dipenuhi juga dan itulah yang membuat kami sering bertengkar,kadang suamiku tidak pulang karena pekerjaan di tambak udang milik tetanggaku.
Dan mulailah cerita ini ketika Adik majikan Suamiku yang bernama Bruss Sering berkunjung kerumahku untuk mengantarkan gaji atau sekedar memberitahu apa yang harus dikerjakan oleh Suamiku.Setiap kali bertemu denganku bruss langsung terkesima dan sering menatapku,hal it membuat ku risih. Bruss lebih tampan dan gagah dibandingkan dengan suamiku yang kusam. Setiap kali bertemu lebih sering memperhatikan tiap lekuk tubuhku.Sampai suatu Waktu Suamiku hampir seminggu tidak menyentuhku karena mungkin kelelahan bekerja ditambak udang.Rupanya Bruss tau aku sedang kesepian, sehingga matanya yang nakal seolah-olah ingin memenuhi gairah birahiku.
“kamu cantik deh..!, canda Bruss”Ah bisa saja kamu Bruss”,balasku tersipu.”Aku bisa memuaskanmu”, katanya sambil langsung memegang anuku.Aku merasakan gairahku meningkat,” Bruss..Hentikan Bruss aku mohon..tolong Bruss..jangan lakukan itu..”,rintihku,tetapi Bruss terus menyerang dan jari tengah tangannya sampai dibibir Anuku yang ternyata telah basah karena serangan dia .Aku mendesah lirih ketika merasakan ada benda keras mengganjal pahaku.Ketika Bruss semakin liar dan akupun tidak dapat melepaskan,tiba-tiba terdengar suara anakku memanggil minta dibelikan jajan yang membuat himpitan Bruss terlepas .Aku sungguh terkejut dengan kejadian itu tapi tanpa Kusadari Aku merasakan gairah yang cukup tinggi walaupun dalam kategori terpaksa. Setelah kejadian itu ,Ada perasaan aneh antara malu karena mengalami pelecehan seksual dan perasan malu mengakui bahwa aku terangsang hebat oleh serangan itu yang masih menyisakan gairah Pada suatu malam suamiku dan Bruss berangkat ke tambak. Tetapi menjelang tengah malam Bruss mengetuk pintu,Tanpa curiga aku membukanya. Lalu Bruss berbisik mengajakku bercinta dikandang penuh tumpukan jerami ,seakan aku terhipnotis dan menuruti kata-katanya. Mungkin karena aku lagi kesepian dan sangat membutuhkan seseorang yang bisa memenuhi gairahku yang telah seminggu tidak mendapatkan dari suamiku ,sehingga aku menuruti begitu saja ajakan Bruss.
Ronde Demi Ronde kami lalui.Perlahan tapi pastiaku merasakan suatu sensasi yang luar biasa .Aku menehan suara Gairahku agar tidak
terdengar,Sungguh suatu sensasi yang tidak pernah aku dapat dari suamiku sendiri.Gaya demi gaya diajarkan oleh Bruss yang sebelumnya asing bagiku. Sungguh merupakan pengalaman yang luar biasa.
Berulang kali kami lakukan Perselingkuhan itu tanpa tercium oleh suamiku karena Bruss dari keluarga terhormat sehingga suamiku tidak curiga kalau aku telah berselingkuh dengan Adik dari Majikannya yang merupakan tetangganya sendiri.Hari-hari itu sungguh mendatangkan gairah baru dalam hidupku dengan tantangan berselingkuh dengan Bruss.
Pengalaman yang selalu aku rindukan dan kukenang sepanjang masa.Kini Bruss telah menjabat Kades diDesaku dan Aku merantau ke luar negeri bersama suamiku.Sesekali aku ser ing membayangkan kejantanan Bruss..Darinya aku mendapat kepuasan dan gaya-gaya bercinta bervariasi yang tidak pernah aku lakukan bersama suamiku. Karena suamiku hanya melakukan gaya tradisional.
DEMIKIANLAH KISAH PERJALANAN KEHIDUPAN SEKS KU DENGAN SELINGKUHANKU YANS SEKARANG JADI KADES NGGEDABRUS…
TERIMA KASIH BRUSSSS ……

Pos ini dipublikasikan di psht. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s